Jumat, Juli 19, 2013

Sumber Berita Mesir: Ada Upaya Meracuni Mursi, Seperti Arafat

Sumber-sumber berita Mesir mengatakan ada upaya membunuh Presiden Mesir Muhammad Mursi, yang telah  digulingkan oleh tentara dalam Kudeta militer dua pekan lalu.

Beberapa situs berita mengutip perkataan salah satu pemimpin Ikhwanul Muslimin, Ibrahim Munir bahwa ada berita tentang  upaya pembunuhan Presiden Mursi yang saat ini

sedang ditahan.

Sebagaimana juga dikutip oleh dua situs berita online, “al-hiwar” dan  “al-Quds”, ada upaya untuk meracuni Muhammad Mursi, dan menyakiti serta menyiksa hidupnya.


Sebelumnya ada pemberitaan bahwa Presiden Muhammad Mursi berada dalam kondisi kesehatan yang buruk karena dilarang untuk makan.


Sampai saat ini tidak ada kepastian yang berkaitan dengan kondisi Presiden Muhammad Mursi. Namun terkait dengan upaya pembunuhan dengan meracuni makanan memang terkenal telah digunakan dalam pembunuhan banyak pemimpin di seluruh dunia, termasuk salah satunya mantan Presiden Otoritas Palestina, Yasser Arafat, yang telah dibunuh oleh racun yang di temukan didalam makanannya. (hr/im)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan