Jumat, Juli 19, 2013

SMS dari Bekasi " Salat Duha ".




Swandi Bekasi kirim sms:
Assalamu'alaikum, mau tanya sebenarnya dulu rasulullah memang sholat 
dhuha atau sholat pulang dari safar ?, syukron

Saya katakan: bukan salat duha.
Dia kirim sms lagi:

Maaf, saya kurang jelas, maksudnya tidak ada sholat dhuha tadz ?

Saya jawab: Ya.

Dia kirim sms lagi:

Apakah hadits arba'in no.26 ada kelemahan ?

Saya tanya: Tentang apa ?

Dia kirim sms lagi: Tentang salat duha.

Saya jawab:

Ibnu mas ud menyatakan salat duha itu bid'ah , rasul tdk pernah jlnkan.
Bils ada orang jlnkan silahkan, tapi jangan tinggalkan  tahajjudnya

Komentarku ( Mahrus ali): 
Klik lagi disini:


Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan