Senin, Juli 29, 2013

Menebak Operasi Rahasia Militer Di Balik Serangkaian Aksi Penyerangan Terhadap Pos-Pos Keamanan Di Sinai

  
1 orang tentara tewas dan 8 lainya luka berat dalam rangkaian serangan roket ke sebuah pos militer angkatan bersenjata Mesir, di pusat kota Rafah, Sinai Utara, pada senin dini hari.

Selain menewaskan 1 orang tentara dan 8 lainnya

terluka, serangan roket juga mencederai seorang anak akibat terkena pecahan peluru.

Sumber militer menuduh gerakan kelompok bersenjata sebagai dalang dibalik serangan ini.


Hal ini langsung dibantah oleh seorang aktivis sayap kiri, sekaligus direktur utama perwakilan kantor berita Shorouk wilayah Sinai, Mustafa Singer.


Mustafa mengkonfirmasikan bahwa roket yang menghantam pos militer merupakan roket jenis Hell Fire yang biasa digunakan di helikopter tempur Apache, ia berpendapat mungkin heli tempur itu salah menargetkan sasaran. (almasryalyoum/Zhd) 



Komentarku ( Mahrus ali): 
Rezim Junta militer Mesir adalah rezim koruptor, bukan rezim yang jujur dalam mengelola keuangan rakyat, rezim penzina, anti poligami sebagai nikah resmi, rezim pemabuk, tidak suka dengan minuman yang halal yang membikin akal sehat, tapi suka minuman keras yang membikin akal sakit. Rezim inilah yang suka bikin makar jelek lalu berteriak pembela rakyat, hakikatnya menipu rakyat dan paling zalim kepada mereka. Ingatlah firaman Allah sbb:
وَقَالَ فِرْعَوْنُ ذَرُونِي أَقْتُلْ مُوسَى وَلْيَدْعُ رَبَّهُ إِنِّي أَخَافُ أَنْ يُبَدِّلَ دِينَكُمْ أَوْ أَنْ يُظْهِرَ فِي اْلأَرْضِ الْفَسَادَ(26)
Dan berkata Fir`aun (kepada pembesar-pembesarnya): "Biarkanlah aku membunuh Musa dan hendaklah ia memohon kepada Tuhannya, karena sesungguhnya aku khawatir dia akan menukar agamamu atau menimbulkan kerusakan di muka bumi".[1]

Blog husus pengajian: http://mahrusali2.blogspot.com/
Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo


[1] Ghofir 26

 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan