Jumat, Juni 14, 2013

Ulama serukan jihad ke Suriah



KAIRO (Arrahmah.com) – Para ulama Islam pada Kamis (13/6/2013) membuat seruan bersama untuk berjihad di Suriah mendukung pasukan oposisi untuk melawan pasukan rezim Assad dan sekutu Syiah mereka, “Hizbullah” serta Iran.

Para ulama ini berkumpul di Kairo untuk menyatukan sikap mereka terkait krisis Suriah dan mengeluarkan pernyataan mengecam rezim Suriah.

“Kita harus berkomitmen untuk berjihad mendukung saudara-saudara kita di Suriah dengan mengirimkan mereka uang dan senjata dan memasok mereka dengan semua bantuan yang untuk menyelamatkan rakyat Suriah dari rezim sektarian,” ujar para ulama dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Al Arabiya.

“Agresi terang-terangan rezim Iran, ‘Hizbullah’ dan sekutu mereka di Suriah sama saja dengan deklarasi perang terhadap Islam dan kaum Muslim,” tambah pernyataan itu.

“Hizbullah” telah mengirimkan ribuan pasukan ke Suriah dan membantu pasukan Assad untuk mengambil alih kota Qusayr.  Sebuah pidato oleh pemimpin “Hizbullah”, Hassan Nasrallah pada bulan lalu secara terang-terangan menyatakan keterlibatan milisinya di Suriah. (haninmazaya/arrahmah.com)


Blog husus pengajian: http://mahrusali2.blogspot.com/
Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan