Rabu, Juni 12, 2013

SMS dari Purwakarta tentang " Saya hidup tanpa figur dan golongan"



SMS dari NUr Abdillah Purwakarta
Ustad,sampai saat ini sy blum dpt memahami ahli sunah waljama'ah yg ssuai 
hadist Rosulillah,yg menybutkan islam akan pcah mnjadi 73 klompok 72 
kelompok mana
 yg di usung oleh Ustd ja'far umar thallib beserta Ust Muh Aswed murid
 dr SYAIHK MUGBIL rahimakmlloh dr Zaman,sandainya sy gbung dng 
jama'ah ini gimana ?


Saya jawab: Saya sampai sekarang tidak mengikuti kelompok manapun, saya lepaskan semuanya. Saya hanya berpegangan kepada al Quran dan hadis sahih, bukan figur, golongan atau kelompok.

Komentarku ( Mahrus ali): 
Figur tidak boleh di atas dan al Quran dan hadis di bawah, begitu juga golongan harus di bawah dan al Quran dan hadis di atas segala macam kepentingan. Hidup saya tanpa figur dan golongan, cukup al Quran dan hadis dimukaku. Koran, figur, golongan di belakang punggungku.  
Pegangilah ayat ini:
إِنَّ هَذَا الْقُرْءَانَ يَهْدِي لِلَّتِي هِيَ أَقْوَمُ وَيُبَشِّرُ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا كَبِيرًا(9)وَأَنَّ الَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ بِالْآخِرَةِ أَعْتَدْنَا لَهُمْ عَذَابًا أَلِيمًا(10)
Sesungguhnya Al Qur'an ini memberikan petunjuk kepada (jalan) yang lebih lurus dan memberi khabar gembira kepada orang-orang Mu'min yang mengerjakan amal saleh bahwa bagi mereka ada pahala yang besar,
dan sesungguhnya orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, Kami sediakan bagi mereka azab yang pedih.

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan