Kamis, Juni 06, 2013

Sarkub ketakutan kepada dakwah tauhid, berani dengan dakwah syirik

DAI SENIOR MUHAMMADIYAH: SARKUB SANGAT TAKUT...
Hendri Intifadha 6 Juni 13:32
DAI SENIOR MUHAMMADIYAH:
SARKUB SANGAT TAKUT TERHADAP DAKWAH SALAFIYAH

======================
JAKARTA (GEMAISLAM) – Maraknya dakwah Salafiyah di Indonesia membuat kelompok Sarkub geram. Hal itu terjadi karena aktifitas ibadah yang biasa dilakukan oleh mereka sering diluruskan.
Bukannya sadar karena ada yang mengingatkan, kelompok Sarkub malah memfitnah dan menyerang para penyeru dakwah tauhid dengan hujatan.
Seorang da’i senior Muhammadiyah, Ustadz Zulkarnain Al Madury menilai bahwa apa yang dilakukan Sarkub terhadap aktifis dakwah Salafiyah adalah karena rasa takut yang terlalu tinggi.
“Karena takut, mereka berbuat demikian, mereka memfitnah dan menjuluki Wahabi, terutama kepada Salafi, bagi siapa saja yang mendakwahkan syirik dan bid’ah,” katanya kepada gemaislam.com.
Apa yang dilakukan mereka, masih kata ustadz Zulkarnain, adalah sebuah rasa takut yang terlalu tinggi, mereka takut kehilangan pengikut, karena sebenarnya jumlah mereka itu minoritas.
Ustadz Zulkarnain Al Madury adalah seorang da’i yang sempat menimba ilmu kepada Syaikh bin Baz. Dalam ceramah dan khutbahnya, beliau banyak menukil dan mengambil faedah dari kitab Fathul Majid syarah kitabuttauhid karya Syaikh Muhammad At Tamimi.

http://nahimunkar.com/dai-senior-muhammadiyah-sarkub-sangat-takut-terhadap-dakwah-salafiyah/
 
Komentarku ( Mahrus ali): 
Sarkub ketakutan dan terancam dengan ayat ini:
ذَلِكُمْ بِأَنَّهُ إِذَا دُعِيَ اللهُ وَحْدَهُ كَفَرْتُمْ وَإِنْ يُشْرَكْ بِهِ تُؤْمِنُوا فَالْحُكْمُ لِلَّهِ الْعَلِيِّ الْكَبِيرِ
Yang demikian itu adalah karena kamu kafir apabila Allah saja yang dimintai. Dan kamu percaya apabila Allah dipersekutukan, maka putusan (sekarang ini) adalah pada Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar. ( 12 Ghofir ).
Sarkub bela kesyirikan untuk tumbangkan tauhid.Setiap ada penegak tauhid difitnah, dilecehkan, tapi sesama penegak kesyirikan berangkulan.

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.


 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan