Senin, Mei 06, 2013

SMS dari Bpk Lukman tentang MIssword



Ada tkoh ulama jatim yg mendukung missworld,bhkan mengundang miss
 indonesia k ponpesnya. Pdhl MUI sdh spakat menolak acara tsbt diadakn 
di Indonesia.
Bgm
ana pndpt kiai tntg hal ini.

Saya jawab: itu ulama su`

Komentarku ( Mahrus ali): 
Kontes kecantikan itu acara kufur bukan acaran Islami  yang diadakan di kalangan kaum muslimin. Ia  harus dibuang, bukan di ambil untuk di tayangkan dikalangan masarakat Islam. Ia mbejat, bukan mendidik, tidak punya moral, tapi a moral. Mereka yang mengadakannya adalah kafirin atau munafikin  untuk menegakkan ajaran setan dan menginjak ajaran Allah. Lihat ayatnya:
الْمُنَافِقُونَ وَالْمُنَافِقَاتُ بَعْضُهُمْ مِنْ بَعْضٍ يَأْمُرُونَ بِالْمُنْكَرِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمَعْرُوفِ وَيَقْبِضُونَ أَيْدِيَهُمْ نَسُوا اللَّهَ فَنَسِيَهُمْ إِنَّ الْمُنَافِقِينَ هُمُ الْفَاسِقُونَ(67)
Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan, sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang munkar dan melarang berbuat yang ma`ruf dan mereka menggenggamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itulah orang-orang yang fasik. Tobat.

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.

 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan