Minggu, Februari 24, 2013

Vedio kekejaman Syi`ah di Suriah



Mau ingin tahu kekejaman Syi`ah di Suriah terhadap orang – orang ahlis sunnah, silahkan kelik disini::

Komentarku ( Mahrus ali): 
  Pengikut syi`ah terhadap ahlus sunnah tidak terduga ternyata memiliki kekejaman mirip dengan Yahudi atau salibisme, seolah mereka itu mengaku Islam itu dimulut saja, bukan dihati dan perbuatannya. Kalau mereka mukminin , sudah tentu mereka akan menyatakan persaudaraan sesama kaum muslimin sebagaimana ayat:
إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ إِخْوَةٌ فَأَصْلِحُوا بَيْنَ أَخَوَيْكُمْ وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ(10)
Sesungguhnya orang-orang mu'min adalah bersaudara karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat.al Hujurat.

Hal yang terjadi di Afghanistan, Suriah, dan Irak bukan muhal lagi bila juga akan terjadi dibumi  kita yang kita pijak dan kita hirup udaranya ini.
        Itu sinyal yang tidak terbantahkan lagi bahwa mereka adalah  syirik bukan bertauhid, dan memang dalam ajaran syi`ah banyak kesyirikan sepi dari tauhid, cinta kuburan, masjidnya sepi. Ingat saja firmanNya:
وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ(120)
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

Blog ke tiga
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan