Kamis, Februari 28, 2013

Maharus ali melarang shalawat



·     

Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA) · 11.718 menyukai ini
sumber:http://www.facebook.com/PENDIDIKANISLAM/posts/286493914787617
 

   Assalamu'alaikum.Wr.Wb

Saudara/i ku yang ku Muliakan... Jangan bingung dengan bantahan-bantahan ajaran Salafi-Wahabi yang memenuhi komentar-komentar fun page kita ini... (yang dari Awal samapi akhir menentang kebenaran)

Ketahuilah bahwa SATU aliran / (mungkin dia (M.ALI) sudah dijadikan pemimpinnya Guru oleh Faham Salafi-WAHABI karena fatwanya) , kalian pasti mengenal (Mantan Kyai NU - Mahrus Ali) dia itu adalah penganut faham Wahabi.

salah satu karyanya yang sangat fenomenal adalah di Haramkan-nya (Oleh Mantan Kyai yaitu Mahrus Ali) Sholawat Nabi "Maksudnya kata Si Mantan Kyai tsb bahwa SHOLAWAT kepada Sayyidina Muhammad Saw itu Haram"

PADAHAL (maaf saya tulis aga sedikit besar) , ALLAH AZZA WA JALLA telah berfirman : "innallaha wa malaaikatahu yushollu ‘alannabiyyi yaa aituhalladiina amanu shollu ‘alaihi wasallimu tasliima."(QS.Al Ahzhab 56)......ALLAH sudah gemuruhkan yang mana setiap firman-Nya itu diketahui oleh semua yang ada di Alam Jagad Raya ini (mustahil ciptaan ALLAH itu tidak menyaksikan ke Maha Agungan ALLAH), bahwa Sesungguhnya ALLAH dan para Malaikat itu bersholawat kepada Sayyidina Muhammad Saw , hai orang-orang yang beriman bersholawatlah kepada Muhammad Rasulullah dengan sebaik-baiknya sholawat...

ini muncul (Mantan Kyai Mahrus Ali - faham Wahabi) , yang buat karya Tulisnya bahwa Sholawat kepada NABI MUHAMMAD SAW itu haram.

kembali kepada diri kita , dan fahamilah bahwa kita ini hamba ALLAH yang ingin menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya...

dan Apa diantara perintah-perintah ALLAH itu ? salah Satunya Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW !!! DAN sholawat itu diperuntuhkan untuk orang-orang yang BERIMAN !!

Mau Patuh kepada Perintah ALLAH (Dengan tidak melupakan untuk selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad Saw) atau dengerin omongan (kata orang jawa "ORA KANGGO NGGAWE" maksudnya) si Mantan Kyai - Mahrus Ali , kalau sholawat itu haram.

Komentarku ( Mahrus ali): 
  Kapan, dimana, dibuku saya yang mana, saya pernah melarang shalawat pada Nabi SAW. Itu adalah fitnah,lihat gambarnya orang pakai sorban, pakaian putih mestinya tidak berani memberitakan sebelum mengecek dulu kebenaran info itu. Coba dibaca seluruh buku karya  saya, adakah yang melarang shalawat atau memerintahkannya?. Jagalah mulut untuk berbicara yang tidak bermanfaat dan tangan untuk menulis sesuatu yang digemari setan dan dibenci Allah.
Saya tidak pernah melarang shalawat yang ma`tsur dari Nabi SAW, bahkan saya memerintahkannya karena  Allah telah berfirman:
إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا(56)
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. Al ahzab
Yang saya larang adalah bacaan shalawat Nariyah, Munjiyat, Thibbul qulub dan shalawat – shalawat syirik lainnya   bukan shalawat yang ma`tsur.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan