Sabtu, Desember 08, 2012

Lukman FT Udinus Semarang kirim email



Lukman FT udinus semarang kirim email

Saya kirim sms: kirimannya tidak bisa dibuka karena PDF

Dia kirim sms lagi:

Dia kirim sms lagi:

Yudh,nanti sy krm dlm bntuk gambr saja. D kmptr kiai ga da adobe pdf ato foxit reader?

Saya jawab:  Tidak ada. Yang ada ABBYY
Dia kirim sms lagi:
Cb di open with abby. Ato unduhFoxit reader,gratis. .
Saya jawab:
Sudah dicoba dengan ABBYY TIDAK BISA

Dia kirim sms lagi:
Brarti cm bs pke adobe pdf/foxit reader aja.
Saya kirim sms:
Sudah bisa  dibuka tapi tida bisa di edit
Dia kirim sms lagi:
Ya,blok-copy paste aja. 
Saya kirim sms
Campuran ada yang sahih dan lemah./ saya ingin tanya  laptop saya bila digunakan merekam , hasilnya ada suara nging  kalau suaranya dikeraskan .  Ada yan g mengatakan karena  cop di miknya
Dia menjawab:
Mgkn jg. Bsa krn jack ny dh aus.
Tp blm tntu itu.kiai ngrekam pke headset ato mic biasa?
Saya jawab:
Mick biasa
Dia kirim sms lagi:
Jd mic lngsung ke pc. Mgkn jg transduser yg ada di mic.
Saya jawab:
Saya pakai dua mick saya tetap begitu. Dulu ketika laptopnya pakai batrey , suara nging tidak ada.
Tapi ada perkembangan yang bagus yaitu rekaman harus menggunakan stereo  bukan mono lalu dimasukkan ke cubase dan di kopi salah satunya yang terbaik ,mak a suara nging itu bisa hilang
Dia kirim sms lagi:
Alhamdulillah. Smga dakwah kiai dpt ridho allah.
Saya jawab:
Amin

Dia kirim sms lagi:
Kiai,mw tnya.bgmana crany agr salatQt khusuk? Sy dah cb,tp sngt sulit.
Saya jawab:
Coba sujudlah langsung ke tanah jangan ke kramik atau sajadah
Dia kirim sms lagi:
Kiai,adakhTntunan dari Tahnik?
Saya jawab:
ingin tahu jelas dengan dalilnya bacalah buku saya berjudul  ternyata rasul menjalankan salat di atas tanah.

 Bacalah lagi diblog ke dua : http://www.mantankyainu2.blogspot.com/


Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306..email darulqurani@yahoo.co.id.
 Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan