Minggu, Oktober 14, 2012

Sms dari Muara Teweh



Sms dari Muara Teweh
ust bgm hadits ttng"sebaik-baik bumbu/lauk adalah cuka" hr. muslim 2051

Insya alloh
Saya jawab:
Hadis cuka kata tarmizi gharib 18415
Hadis larangan bikin cuka sahih 1294 tirmidzi 

Dia kirim sms lagi:
ust kalau ada tulisan ust ttng masalah cuka dn tahu sy mhn di printkan 
soalnya unt pembhasan dgn teman2 sy di muara teweh, soalnya mreka 
blm yakin ttng hramnya tahu itu
Saya jawab:
Lihat di blog saya sekarang 

Komentarku ( Mahrus ali): 

Klik disini:

Dia kirim sms lagi:
Alhamdulillah sdh sy baca ust, sy sdh faham dn Insya Allah mau sy print 
dan sebarkan Semoga bermanfaat jazaakallah khairan katsira.
Dia kirim sms lagi:
Assalamu'alaikum ! ust sy ada bc di blog abul-Jauzaa bhw cuka itu halal 
dia berdali hadits muslim 2051, tirmizi 1840, ibnu majah 3316, addarimi 
2055

Saya jawab:
Abul jauza tidak melihat hadis yang melarang cuka dan dia tidak mengkaji.  

Dia kirim sms lagi:
ust kalau TAPE apakh halal di konsumsi? Jazaakallah khairan katsira.

Saya jawab:
Saya sudah lama tidak makan tape 

Naskah menyentuh perempuan baru ketemu sebanyak  60  halaman 

Dia kirim sms lagi:
Alhamdulillah brapa ust biaya print dn ongks kirimnya?

Saya jawab:
W.a.,s. Seratus saja 


Dia kirim sms lagi:
ssalamu'alaikum ! ust bgm mnurut ust ttng blog ini : 
Saya jawab:
Saya belum lihat 
Dia kirim sms lagi:
Dia kirim sms lagi:
Assalamu'alaikum ! ust Alhamdulillah paket buku sdh sy trima, 
Insya Allah sy sebarkn. Jazaakallah khairan katsira.

Saya jawab:
Semoga bermanfaat

Dia kirim sms lagi:
Assalamu'alaikum ! ust kalau berkenan sy siap memasarkn buku ust 
di tmpat sy.

Saya jawab:
Itu hubungilah penerbit, saya tidak punya stok banyak.


Bacalah lagi diblog ke dua : http://www.mantankyainu2.blogspot.com/
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306..email darulqurani@yahoo.co.id.
 Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan