Selasa, September 11, 2012

Tontonan orang kafir bukan tontonan muslim


.SURYA Online, MALANG-Artis Aura Kasih mampu menghipnotis pengunjung Mall Olypimpic Garden (MOG) dalam acara Pemilihan Duta Lalu Lintas yang digelar Polres Malang Kota, Selasa (11/9/2012) malam. Artis dengan tinggi semampai itu membuka penampilannya dengan lagu andalannya berjudul 'Asmara'.

Suara Aura Kasih langsung menjadi magnet yang menarik pengunjung mendekat ke arah panggung. Sisi panggung yang semula terlihat longgar langsung dipadati pengunjung.

Setelah menyelesaikan satu lagu, Aura Kasih menyapa pengunjung dengan bahasa Jawa. "Piye kabare, Malang?" kata Aura Kasih.

Hanya sebagian penonton saja yang menjawab sapaan Aura Kasih. Kurang puas dengan jawaban pengunjung, Aura Kasih mengulang pertanyaannya. Lagi-lagi hanya sebagaian kecil saja yang menjawabnya. "Belum makan ya kok lemas sekali," tambahnya sambil disambut tawa pengunjung.

"Warga Malang ganteng-ganteng. Lumayan kalau bisa dibawa ke Jakarta. Mumpung saya sedang jomblo," tutur Aura Kasih yang kali ini langsung mendapat sambutan hangat penonton.

Aura Kasih dijadwalkan tampil dua sesi. Pada sesi pertama penampilannya, Aura Kasih membawakan tiga lagu. Setelah usai menyanyikan lagu pertama, Aura Kasih membawakan lagu This Love-nya Maroon 5, dan Di Dadaku Ada Namaku yang dipopulerkan Vina Panduwinata.
Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/

Komentarku ( Mahrus ali): 
Tidaklayak seorang muslim nonton artis – artis yang sedang mendendangkan lagu. Ia tontonan non muslim bukan tontonan muslim. Ia  selalu dikerumuni oleh orang sesat bukan  orang yang mendapat petunjuk. Lihat ayat sbb:
وَالشُّعَرَاءُ يَتَّبِعُهُمُ الْغَاوُونَ(224)أَلَمْ تَرَ أَنَّهُمْ فِي كُلِّ وَادٍ يَهِيمُونَ(225)وَأَنَّهُمْ يَقُولُونَ مَا لَا يَفْعَلُونَ(226)إِلَّا الَّذِينَ ءَامَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَذَكَرُوا اللَّهَ كَثِيرًا وَانْتَصَرُوا مِنْ بَعْدِ مَا ظُلِمُوا وَسَيَعْلَمُ الَّذِينَ ظَلَمُوا أَيَّ مُنْقَلَبٍ يَنْقَلِبُونَ
Dan penyair-penyair itu diikuti oleh orang-orang yang sesat.Tidakkah kamu melihat bahwasanya mereka mengembara di tiap-tiap lembah, dan bahwasanya mereka suka mengatakan apa yang mereka sendiri tidak mengerjakan (nya)?,kecuali orang-orang (penyair-penyair) yang beriman dan beramal saleh dan banyak menyebut Allah dan mendapat kemenangan sesudah menderita kezaliman. Dan orang-orang yang zalim itu kelak akan mengetahui ke tempat mana mereka akan kembali.[1]
Pergilah ke blog kedua www.mantankyainu2.blogspot.com
Bukalah mp3 pengajian dengan mengklik 4 sharednya bukan panahnya.


[1] Syuara` 221- 227
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan