Selasa, September 25, 2012

Perwira intelijen senior ,Jendral dan kolonel mati di jalan setan



Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Seorang perwira intelijen senior Yaman ditembak mati di ibukota Sana'a pada hari Selasa ini (25/9). Menjadikan insiden ini pembunuhan lain yang menargetkan pejabat senior di negara yang sedang dilanda kekacauan tersebut.

Jenderal Abdullah al-Ashwal tewas ditembak di perutnya oleh orang tak dikenal saat ia pulang dari kerja, kata pejabat yang berbicara dengan syarat anonim.

Dia mengatakan penyelidikan awal menunjukkan bahwa "Al-Qaidah berada di balik serangan itu."

Pembunuhan Ashwal adalah keempat dari jenisnya hanya dalam waktu satu bulan. Sebelumnya Kolonel Yahya Saleh al-Khalidi, direktur kantor kepala pangkalan udara Duleimi di Sanaa, ditembak mati oleh orang bersenjata tak dikenal saat ia meninggalkan rumahnya pada 6 September lalu.

Seorang perwira senior di pabean keamanan, Kolonel Yahya al-Munsif, ditembak mati dua hari sebelumnya di dekat tempat kerjanya. Dan Kolonel Yahya Badi di aparat intelijen Keamanan Politik dibunuh oleh orang bersenjata bulan lalu di timur laut Sana'a.

Sejak Januari 2011, banyak warga Yaman mengadakan demonstrasi di seluruh negeri untuk menyerukan restrukturisasi politik negara.

Pemerintahan persatuan Yaman - diciptakan untuk memimpin transisi politik setelah mengusir Presiden Ali Abdullah Saleh pada Februari lalu - sedang berjuang untuk merestrukturisasi pasukan keamanan yang telah lama didominasi oleh loyalis Saleh.(fq/fn)


Komentarku ( Mahrus ali): 
Perwira perwira intelijen senior ,Jendral dan kolonel tsb adalah orang – orang yang berjuang untuk tegaknya hukum Thaghut, menginjak hukum Allah karena setia kepada  presiden atau negaranya yang jahiliyah, durhaka kepada Allah dan kepada hukumNya. Perjaungan mereka di jalan Thaghut bukan di jalan Allah. Mereka termasuk ayat:
الَّذِينَ ءَامَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.



Pergilah ke blog kedua www.mantankyainu2.blogspot.com
Dan kliklah 4 shared mp3 jangan di panahnya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan