Senin, Juli 30, 2012

sms tentang taroweh 20 rakaat dan Jamaah Tablgih dari Bondowoso dan Banggal



Saiful Bondowoso kirim sms.
mohon maaf,pulsanya habis.Insya-Allah lain waktu kita sambung silaturrahim.

Komentarku ( Mahrus ali ):
 Pak Saiful nelpn saya dan menyatakan salut dengan beredarnya  buku – buku mantan kiyai NU, bahkan dia juga ingin membelinya. Belum habis perbencangan, lalu hubungannya terputus.
Prahara Banggal kirim sms sbb:
Assalaamu'alaikum bisa ust. Berikan alasan knp jamaah tabligh di katakan ahli bid'ah?

Saya sms :
 Boleh dilihat di blog saya di bab: Tamu dari Jamaah Tabligh

 Abd Afif Pekalongan kirim sms :
Assalaamu'alaikum. yai, NU tarawih 20 rakaat, Muhammadiyah 8 rakaat, yg benar mana yai ? bisa disertakan dalilnya yai ?

Saya sms:
   Yang benar 8 rakaat.

Assalamu'alaikum. Yai Mahrus, kwalitas hadits tarawih 20 rakaat shahih atau dhaif yai ?

Saya sms :
  Taraweh 20 rakaat hadisnya lemah.

Dia sms lagi:
Matur nuwun yai.. jazaakallah
Lihat disini:
31 Jul 2011

 
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.email darulqurani@yahoo.co.id. Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan