Sabtu, Juli 28, 2012

sms pertanyaan dan saran dari Salatiga, Pekalongan dan Jakarta

Al Ust yth,bk Kh urafat dan Kesy ikan dlm Diba' itu kok sy blm m 
jumpai?di mn sy hrs membeli?.
Saat ini sy br bc bk Ksstan Ky2Pe mbela Bid'ah Hs nh ctak juni
 12 hlm 70 tentang ngawurnya Hb Munir Al Musww
Dri P Harijadi Su ruh Salatiga
Saya jawab: Memang blum terbit.
Komentarku ( Mahrus ali ):
Maksudnya dia bertanya tentang buku : Kesyirikan dalam diba` kok belum dia jumpai.
Widodo Pekalongan.kirim sms.
Tolong kpd CV. Laa Tasyuk buku2 ustadz Mahrus di edarkan 
di kota Pekalongan insya Allah banyak yg tertarik
Komentarku ( Mahrus ali ):: Saya alihkan saran itu kepada 
Laa tasyuk press lalu di jawab:
Ya. Sebetulnya dulu pernah ada agen di TB. Raja Murah Jl.
 Hayam Wuruk, Pekalongan Entah mengapa tiba-tiba diretur 
semuaYg ana dengar dr pihak lain Dpt memicu Sara Ada 
referensi Toko Buku yg Bonafid di Pekalongan ?Insya Allah 
segera kami tindak lanjuti Jazakallah Khoiron atas masukannya

Qari H dari Jakarta kirim sms.
Assalamualaikum ustadz...bolehkah berbuka puasa karena tidak kuat menahan haus dan lelah saat bekerja,terimakasih..
Saya jawab: Tidak boleh, tapi bisa rasa haus itu bisa di lenyapkan dengan berkumur, kepala di siram dengan air, atau belikat di basahi dengan air.
Dia kirim sms lagi:
Kalau untuk berkumur sy takut keterusan ustadz,tp yg lain bs jg.tp bagaimana hukumnya jika sy berbuka hanya karena alasan tsb?...terimakasih ustadz
Saya jawab: Tidak boleh.Berkumur biasa, jangan di masukkan airnya atau berkumur dengan mendalam
Dia kirim sms lagi:
Oh y ustadz,sy pny saran soal blognya ustadz,kalo bs buat versi 
 utk mobilenya jg karena sy rasa banyak pengunjung blog
 ustadz memakai browser hp selain pc
Saya jawab: Saya tidak mengerti caranya.
Dia kirim sms lagi:
Syukron ustadz,oh ada lg ustadz,bagaimana pandangan islam mengenai para pengemis beromzet puluhan juta perbulan?halalkah pendapatan mereka itu?
Saya Qori.h dari jakarta ustadz
Saya kirim sms: Maksudnya?
Dia kirim sms lagi:
Mksd ustadz modus operandinya?Bnyk sekali ustadz,kebanyakan sih mrk menyaru.memakai pakaian compang camping,memasang tampang memelas utk mendpt rs belas kasihan,ada anak2 dan orang lanjut usia jg,yg penyandang cacat pun banyak ustadz
Saya jawab: Masalah itu perlu di kaji secara mendalam.
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.email darulqurani@yahoo.co.id. Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan