Jumat, Juli 13, 2012

Sms dari Martafura Kalsel, mana Islam yang benar

Ada sms dari Martafura Kalsel
Assalamu' alaikum USTAD Saya mau tanya. Islam itu menurut hadits ada 73 golungan 72 dinarka satu disurga
 islam yg mana yg kesurga TERMS NAMA ALFIADI KAB
 BANJAR DI MARTA FURA KALSEL.

Saya sms :
Islam yang ahlussunah bukan ahli bid`ah, islam yang menggunakan 
dalil, bukan anti dalil.  Dari mana anda tahu telp saya.
Dia sms lagi:
 Terima kasih atas jawabannya, semuga ustad lebih dalam 
ilmunya dan selamat dunia akhirat amin.

Saya sms: Dari mana kamu tahu saya?

Dia menjawab;
Alhamdulillah saya membuka google ketemu mantan NU jadi saya pikir saya tanya hadits tadi betul jawabannya ustad menyebrang 
kemana kalau salafi wahabi yg murni ALQUR AN DAN HADITS 
Saya sms:
Kamu dulu dari golongan apa? 
Saya perta di desa ikut org tua nu kekota banyak pergaulan dan saya 
ingat org tua berbicara masalah muhammadiah kata org tua
 muhammadiah itu semuanya ket uhan jadi mencuba ikut pembaca an kemesjidnya
 tdk ada tbc nya disini saya teringat kata2 org tua dan saya skrg 
pindah lg ke salafi wahabi kerna guru kami
 yg mengajar salafi wahabi dia datang lagi liburan di madinah jurusan 
hadits satu thn lg kata nya lulus s dua kami di sini punya mesjid sendiri 
sumbangan
 dari madinah radio nya ada nama nya gema madinah nama mesjid 
sarifah salihah   

Saya sms:
Pendidikanmu?
Dia sms:

SDN KELAS ENAM PESANTRIN SURI HARI CUMA DUA TAHUN
 HABIS SHALAT ESA BELAJAR NGAJI DAN FEQIH 

Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.email darulqurani@yahoo.co.id. Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan