Rabu, Juli 04, 2012

Aktor terbesar pendapatannya.


SURYA Online, NEW YORK - Aktor ganteng, Tom Cruise berhasil memimpin daftar tahunan 100 aktor dengan bayaran tertinggi versi Forbes, dengan penghasilan hampir dua kali dari aktor di posisi kedua, Leonardo DiCaprio.

Cruise juga kembali mengokohkan posisinya di antara jajaran bintang elit Hollywood, dengan pendapatan besar setelah peluncuran film larisnya "Mission: Impossible"nya baru-baru ini.

Cruise, yang memasuki usia 50 tahun pada Selasa nanti di tengah spekulasi menurunkan penjualan karcis filmnya pascasengketa perceraiannya dengan Katie Holmes, yang diumumkan akhir pekan lalu, mengantongi pendapatan 75 juta dolar antara Mei 2011 dan Mei 2012, menurut Forbes.

Kehidupan bintang itu menjadi topik pembahasan di media, setelah Holmes istrinya, mendaftarkan perceraian mereka dan mencari hak pengasuhan tunggal atas putri kecil, Suri. Beberapa pihak mempertanyakan keterkaitannya dengan Gereja Scientology, termasuk Rupert Murdoch.

Forbes mengatakan, sukses Cruise tahun ini dimulai dari peluncuran "Mission Impossible - Ghost Protocol" akhir Desember lalu, yang menghasilkan lebih dari 700 juta dolar di seluruh dunia.

Karir Cruise bangkit kembali, pascainsiden lompatannya di sofa dalam salah satu episode acara bincang-bincang Oprah Winfrey dan sejumlah komentarnya terkait Scientology di media dan dalam video YouTube.

Aktor dengan pendapatan tertinggi tahun lalu, DiCaprio (37), berada ditempat kedua dalam daftar itu bersama dengan pelawak Adam Sandler (45), dengan pendapatan 37 juta dolar AS.

Pendapatan DiCaprio menurun setelah film "Inception" pada 2010 mendapat keuntungan kotor 825 juta dolar AS di seluruh dunia. Sementara itu film terakhirnya "J. Edgar" cukup mengecewakan. Pendapatan Sandler mencakup penghasilannya dari film  "Jack and Jill" pada 2011.

Mantan pegulat profesional Dwayne "The Rock" Johnson (40), berada di posisi keempat. Ia mengantongi pendapatan sebesar 36 juta dolar termasuk dari film terbarunya "Fast Five" yang memperoleh 626 juta dolar AS di seluruh dunia. Sementara itu di posisi kelima adalah pelawak Ben Stiller dengan penghasilan 33 juta dolar AS, yang film terbarunya "The Watch" tentang para ayah yang menjadi pengawas lingkungan akan diluncurkan Juli ini.

Dalam menyusun daftar itu, Forbes memperhitungkan sejumlah faktor, antara lain pendapatan dimuka, keuntungan partisipasi, kontrak dan iklan.
Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/

Komentarku ( Mahrus ali ):
Pendapatan Tom Cruise terbesar di antara aktor filem, bukan di kalangan pengusaha. Pendapat terbesar, juga mendapat dosa terbesar, dan tiada pahalanya. Dia  juga perusak terbesar bukan pembangun moral bangsa. Dia   membikin moral bangsa hancur dan sulit di bangun kembali.
Orang seperti dia itu cocok dengan ayat ini:
لِيَحْمِلُواْ أَوْزَارَهُمْ كَامِلَةً يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَمِنْ أَوْزَارِ الَّذِينَ يُضِلُّونَهُم بِغَيْرِ عِلْمٍ أَلاَ سَاء مَا يَزِرُونَ ﴿٢٥﴾
025. (ucapan  mereka) menyebabkan mereka memikul dosa-dosanya dengan sepenuh-penuhnya pada hari kiamat, dan sebahagian dosa-dosa orang yang mereka sesatkan yang tidak mengetahui sedikitpun (bahwa mereka disesatkan). Ingatlah, amat buruklah dosa yang mereka pikul itu.

Perkataan atau perbuatannya membikin dia mendapat dosa berlipat ganda, bukan pahala yang berlipat ganda, tapi dosa dan adzabnya kelak di akhirat.
Artikel Terkait

1 komentar:

  1. benar pak kyai kita jangan silau dengan pendapatan yang begitu besar tanpa melihat dibalik perbuatannya atau kariernya juga telah menimbun dosa yang amat besar. setelah mati maka hasilnya uang tiada dia menikmati akn tetapi justru dosa besarlah yang dia nikmati. semoga kita diselamatkan dari perbuatn yang semacam itu. janganlah tergiur dengan kemewahan dunia, dengan gemerlap dunia, uang melimpah, rumah mewah, mobil mewah dll.

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan