Senin, Juni 25, 2012

SMS dari salafy TUban:Ana berdoa mudah2 banyak ulama NU yg dpt hidayah

Assalamu'alaikum. Ustd, apa jenengan salafy ?
Saya sms :
siapa dan dari mana anda?
Dia menjawab:
Istiyarso, tuban.  maaf apa ustd, salafiyun?
Ana salafiyun dr tuban, baru bbrp tahun lalu dpt hidayah u beragama
 dg haq
Saya sms:
Saya komit pada dalil
Dia sms:
Ustd apa kyai Nu sekarang itu ada yg tahu kalo amalanya menyimpang

Saya jawab:
Tentu. ada.  dari mana kamu tahu saya?
Dia sms:
dr web antum. Ana berdoa mudah2 banyak ulama  NU yg dpt hidayah
 u beragama yg lurus yakni ittiba' pd Rasul, sebagaimana antum jebolan langitan, usd zaenaI Jebolan Jombang dan kiyai Afrohi dari Kediri.
Ustd gak datang d IAIN, adalah keputusan tepat. Moderator, rektor bilangnya netral, tapi kelihatan berpihak kpd salah satu firqah. 
Suporter suasana emosi  Dan pintu pengaman pun di jubeli dengan mereka, mana  bisa masuk ke sana bila ada amukan massa. sedang ustd muamal humaidy tampak tertekan hingga agak kwalahan dg argumen nara sumber jember

Saya bertanya:
apa yang menarik dalam blog ane
Dia menjawab:
lmiah, spt kajian d tempat kita
Afwan, ana sambil kerja jadi sms kadang terputus
Saya bertanya:
Kerja dimana?
 Ana d BUMN.
Dia sms:
Menamai dg salafy bukankah boleh sbg mana pendapat Syeikh Albany, u menyederhanakan kalimat saya d atas Al-kitab dan As-sunnah juga d atas manhaj salafussoleh.
Saya sms:
Itu omong kosong untuk salafi indonesia yang tidak mau mengaji kepada guru lain mereka sekalipun lebih alim dan menerima dari golongan mereka sekalipun kurang ilmunya.
Dia sms:
Akan ana usulkan ke ikhwan2 jadwal daurah 2013 mendatangkan ustd Mahrus ali. Insya Allah.
Saya sms:
Saya pernah di ajak tokoh salafy agar masuk salafy terus  saya katakan, saya lebih suka netral , bergolong dilarang dalam quran. Untuk usulanmu itu silahkan saja.
Dia sms:
Na'am ustd dlm hal ini Syeikh Fauzan d jga beberapa salafiyun indonesia menolak kalimat ana salafy.
Saya bertanya:
statesmu?
Dia menjawab:
Nikah, anak 2.  jazakallah khair, ke depan ana ingin bertanya pd ustd jika ada persoalan agama, d ini sejalan dg ucapan ustd salafy jgn hanya belajar pd satu guru.
Saya sms:
Pendidikanmi?
Dia sms:
SMA. Alhamdulillah dr kecil gak bau pondok  dpt hidayah beragama yg lurus. Senang kenal d belajar dg ustd.  sampai d sini dulu ustd
Komentarku ( Mahrus ali ):
Ya Allah berilah hidayah kepada istri Yarso – hambaMu yang sedang meniti jalan kebenaran untuk tinggalkan jalan kesalahan dan kekeliruan, Ya Allah tunjukkan dia ke jalanMu yang lurus, bukan jalan ahli bid`ah yang bengkong.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan