Kamis, Juni 14, 2012

SMS dari salafy Bekasi: Blog mantan kiyai NU menambah wawasan Islam saya

Assalammu alaikum ustdz...

Saya menjawab; Wa alaikum salam
Dia kirim sms :
Apa betul ini no ustdz mahrus ali??
Saya menjawab: Ya
Dia kirim sms lagi;
Afwan ustdz ana mau tanya adakah link untk downdload kajian
 antm?? Sukran..
Saya kirim sms : Kamu siapa dan dari mana
Dia menjawab:
Saya taufiq ustdz dari bekasih...
Saya bertanya:
Apakah kamu pernah mendengarkannya ?
Dia menjawab;
Belum ustdz.... 
Saya bertanya:
Pernah baca buku saya 

Dia menjawab:
Belum,tapi udah 2 hari ini saya selalu liat blog antum ustdz....
Saya bertanya:
Apa yg bikin kamu tertarik ?

Dia menjawab:
Saya senang akan hadirnya blog antm bisa menambah wawasan 
saya dalam agama islam, terlbih lagi islam yg ada d'indonesia yg
 notabene bermadzhab syafi'i da
n d'dominasi oleh golngan NU, dan isi blog antm sangat terpernuhi
syarat ilmiah berani dalam penyampaian tdak bertelele terutama
 ketika membantah syubhat
2 yg ada... Jadi saya ingin sekali mendngan cermah antm.
Saya sms lagi:
ni link pengajian saya di blog 2 www.mantankyainu2.blogspot . Com. 
Fakultas apa

Dia sms lagi:..
Saya mahasiswa ustdz ... Kgiatan saya menjdi mahasiswa n belajar...

Syukran ustdz jazakallahu khairan, sastra arab...
\
Saya bertanya:

Kamu belajar dimana saja dulu
Dia menjawab:
Saya dulu belajar dpondok pesantren ustdz.
Saya bertanya:
Pondok mana?

Dia menjawab:

Pondok pesantren imam bukhry ustdz...

Saya bertanya:
Dimana itu? Sebab di langitan juga ada pondok Imam Bukhari.

Dia  menjawab:


Dsolo ustdz... Pernah tau atau pernah dnger ustdz?
Saya menjawab:
Ya dengar. Boleh kasih alamatmu 

Dia sms lagi:
Beksh timur perum bji jln melur pak ustdz..

Saya bertanya: Dari golongan apa?

Dia menjawab:
Allham dulillah sudah mengenal sunah ustdz, ..
Saya bertanya:
Penyajiannya ikut salafi?
Dia menjawab:
Iya ustdz...

Komentarku ( Mahrus ali ):

  Ya Allah berikan hidayahMU kepada Taufik Bekasi yang baru kenal ini ke jalan yang lurus, senang ilmuMu  anti ilmu kebid`ahan dan tokohnya lalu senang kepada tokoh ahlus sunnah wal quran.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan