Sabtu, Juni 02, 2012

sms dari Malang: Blog mantan kiyai NU bikin pencerahan dlm diriku

2 Juni 2012.
Indra dari Malang bertanya dengan sms langsung ke laptop:
Assalamualaikum...ustad skrg ini d daerah saya sering d adakan
 majelis maulid
 dg baca kitab symtut dhuor yg d pimpin para habib.. apkh isi kitab itu 
sangat bgus atau apa ada penyimpangan..?Indra  d Malang..
Saya menjawab:
Ya, banyak penyimpangan dan kesyirikannya

Indra dari Malang berkata:
Astagfirullah..di daerah saya lg ngetren n jamaahnya ribuan 
mereka tergabung dlm majelis maulid Riyadul janah..tolong d bhs d blok ustadz..
Saya menjawab: Insya Allah , kalo ada waktu. Saya bertanya:
Anda dari ormas mana?
Tdk ikut ormas..dr lingkungan tradiosional..jd ya sering ngikut 
aja tradisi yg ada.
.tp alhamdulillah bnyk pencerahan ketika baca blok ustad..
Sata bertanya:
Apa yg menarik dlm blog tsb bagi anda? 

Indra menjawab;
Yg pertama adlh nama Mantan kyai Nu.(nama yg nyentrik yg pasti
 bsa menimbulkan kontroversi) yg kedua artikel yg d sajikan yg berani
membongkar amalan2 yg bid'ah..

Saya bertanya:
Apakah anda pernah baca buku mantan kiyai NU atau cd pengajiannya?
Indra menjawab:
Pernah baca tp pinjam dr teman



Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 082139355719. sms langsung ke laptop 08819386306.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan