Sabtu, Juni 02, 2012

sms dari Bangkalan Madura: Blog mantan kiyai Nu analisis sampaikan fakta kebenaran

Tgl 31-5-2012
Jam: 10: 04
Didik Aminuddin dari Bangkalan Medura kirim sms sbb:
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.... Order buku 
1.menggugat sholawat n dzikir syirik 2.menggugah tahlil istighotsah
 n ziarah wali songo 3.kesyi rikan dlm yasin fadilah a/n Didik Aminuddin, Jl. Raya Kramat No.1 
Bangkalan 69119 salam ukhuwah ustad....
Saya menjawab: Wa alaikum salam
HARGA SELURUHNYA 190.000 DIKIRIM LANGSUNG KERUMAH 
TANPA  ONGKOS KIRIMM

Didik berkata:
dikirim langsung ke rumah? Maksudnya ustad...maaf saya lagi 
dikantor... Ya ntar saya transfer
Saya katakan:
YA LEWAT POS ,APAKAH km mau 57 PENGAJIAN SY DI MEMORY 
HP , .HARGANYA 250.000 
Didik menjawab:
 Saya sudah punya ustad....terima kasih... Uangnya saya kirim ntar
 sore,, 

Saya bertanya: SDH TAHU NO REK SY
Iy sudah tau ustad,, maaf tadi lagi ada kerjaan,, insha allah ntar lg
 saya transfer...
Setelah itu Didik bilang;
 Udah saya trnsfer ustad 190rb trima ksih
Saya menjawab:
YA.INSYA ALLOH BESOK DIKIRIM 
Didik sms lagi:
Assalamualaykum ustad.. Setelah saya baca blog ustad barusan,,
 artikel sms dr salafy sby dy menunjukkan situs2 n ustd memberi
 komentar...saya ingin komentar ustad tentang situs2 yg sering 
saya 
kunjungi voa-islam.com, 
muslimdaily.net arrahmah.com akhirzaman.info shoutussalam.com 
eramuslim.com hidayatullah. com
Saya bertanya: KESAN YG MENARIK BAGI ANDA TENTANG BLOG SY?
Didik menjawab;
Analisis dan keberanian  ustad dalam mengungkapkan suatu
 fakta/kebenaran
Saya bertanya: DULUNYA DR NU?
Iy ustad, madura (bangkalan) kan ladangnya orang NU, saya tertarik
 masalah jihad terutama jihad qital dan saya berniat klo mampu ntar
 untuk berangkat,,tapi. Alhamdulillah saya, menemukan blog ustad yg 
menerangkan tentang bidah dan kesyirikan, dan ternyata dalam diri
 saya msih ada kesyirikan (saya sering bc shalawat nariyah)
 walaupun saya sudah berusaha meninggalkan tahlila, ziarah wali
 songo dll... Naudzubillah seandainya saya sudah berangkat dan 
meninggal  tapi kesyirikan msh ada dalam diri saya.
Saya bertanya: BLM PERNAH BC BUKU SAYA?
Didik menjawab:
Masih blom,, ya ini ust step by step mulai baca bku ustd,, yang sering
 baca di blog ustad minggu2 ini..
Saya bertanya: NANTI SY LANJUTKAN SY LG ISTIROHAT,KLO KM SMS TRUS
SILAHKAN BIAR  DI TAPUNG DI HP SY
Didik menjawab;
. Iya ustad,  terima kasih...

Saya sering dan suka juga  dengerin tausiyah ustad abu bakar 
basyir,
 ust aman abdurrahman dan ustad muhammad al muhajir
Saya bertanya:
APA YG KAU DPTKAN DR SHOLAWAT NARIYAH 
Didik menjawab;
Maksud hati ingin mendekat kan diri sma Allah,, kebiasaan saya 
dari dulu baca 10x tiap selesai shalat fardu,, tapi ntah kenapa  akhir2
 ini
 sebelum liat blok ustad saya sering lupa baca ato mungkin juga gara2 
kesibukan saya, sampe akhirnya ketemu blog ustad yg menjelaskan
 kesykrikannya....

Oia ustad maaf gimana komentar ustad tentang situs2 yang saya
 sebut tadi
Saya menjawab;
NANTI DIMASUKKAN DIBLOG SEBELUMNYA SY HRS TNYA  
PENGALAMANMU DULU.
Didik bertanya:
Bisa Dakwah dengan diskusi (berdebat)ustad?saya sering berdebat
 di dunia maya (facebook) dengan ahli bidah..                       
Saya menjawab: TIADA WALKTU UNTUK ITU

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan