Selasa, Juni 05, 2012

Kelompok Syi`ah serang tokoh NU


Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Kasus keributan yang terjadi antara kelompok Syiah yang melakukan penyerangan terhadap salah satu tokoh NU Jember pada 31 Mei 2012 lalu, direspon oleh Ketua GP Ansor Jawa Timur Alfan Isnaini.

Saat dikonfirmasi, Alfan mengatakan, bahwa dirinya menginstruksikan kepada seluruh anggota GP Ansor untuk menahan diri dan menunggu hasil pemeriksaan dari kepolisian.

"Saya meminta, anggota GP Ansor menahan diri. dan kita serahkan kepada pihak yang berwajib," ujar Alfan saat ditemui di sela - sela acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) GP ansor se-Jatim di rumah makan Taman sari Surabaya, Sabtu (02/06).

Namun, Alfan juga menyesalkan tragedi penyerangan yang dilakukan kelompok Syiah terhadap salah satu tokoh NU yakni Ustadz Fauzi di Jember. menurutnya penyerangan itu sama dengan penistaan simbol dan wibawa Kiai. "Kita menyesalkan tragedi itu. namun saya berharap semua anggota GP Ansor tetap menahan diri," imbuhnya.

Saat dikonfirmasi, kejadian Jember tersebut akan merambat ke daerah lain?, Alfan mengaku, bahwa dirinya telah diberikan laporan tentang kesiagaan pasukan Ansor di beberapa wilayah.

"Saya dilapori, bahwa beberapa wilayah sudah bersiaga untuk mengantisipasi meluasnya konflik. tapi tetap saya ingatkan untuk menahan diri," pungkasnya.(fq/beritajatim)
Komentarku ( Mahrus ali ):
Setahu saya musuh syi`ah itu bukan orang Kristen, Katholik, Yahudi tapi  kaum muslimin sendiri. Fakta sudah bicara tentang kasus di Jember ini, di Afghanistan, di Suriah , kaum muslimin mulai anak, orang tua, lelaki dan wanita banyak yang dibantai.
Mereka bicara musuh Amirika, Israil, Sofyet, tapi itu omongan anak kecil tanpa bukti. Mereka ngajak mendekat kepada sesama muslim, buktinya di Iran, banyak  imam  Ahlus sunnah  di tangkapi. Ini kedustaan mereka bukan kejujurannya , omong kosong bukan perbuatan yang banyak arti.
Baca lagi disini:
07 Jul 2011
09 Jul 2011
31 Mei 2011
18 Sep 2011
10 Nov 2011

Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com

Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan