Kamis, Mei 24, 2012

sms dari Jayapura untuk mantan kiyai NU


Sms tgl 23:5: 2012. Jam 02:45.

Rahmat saifuddin :  ane tanya, apa ni sama dengan CD pengajian

Saya jawab: Ya sama ( maksud nya  isi CD pengajian dengan yang ada dalam memory hp sama)

Rahmat Saifuddin menjawab:
Ana order yang memory hp …………
Rahmat syafuddin Jl Pasifik permai  Jaya pura…………( alamat lengkap ada pada kami beserta nomer telpnya )

Saya jawab: Udah di transfer ke rek saya?

Rahmat menjawab: Uda     ane   transfer 300 rb.

Saya menjawab: Besok saya kirimkan memory hp yang berisi seluruh pengajian saya bersama murottalnya.

Rahmat menjawab:
OK……..ane tunggu sukron katsiron………

Saya menjawab:  semoga  pengajian saya itu bermanfaat kepada mu dan teman- temanmu serta keluargamu.

Rahmat menjawab: Amien

Jazakalloh



Komentarku ( Mahrus ali ):
Bapak Rahmat Saifuddin pilih yang ini:

Satu set 57 pengajian  dengan memory HP Rp 250. 000.-
Untuk pembelian memory yang berisi 10 pengajian atau satu set ada  bonus dan pilih salah satunya :
1. Murattal 30 juz quran- bacaan Sudais Imam Masjidil Haram 
2. Murattal Ghomidi 30 Juz
3. Murattal Misyari - Imam di salah satu masjid Kuwait dan Ghomidi 30nJuz
4. Murattal Misyari dengan terjemahannya hampir satu Quran
6. Aplikasi Quran dan terjemahannya
7. Aplikasi sahih Bukhari dan terjemahannya.

Ada lagi ini:
Memory hp  2 GB berisi sepuluh  pengajian mantan kiyai NU
Mahrus ali
Tentang  masalah kesyirikan  yang membudaya di masarakat
Rp 120.000-

Judul – judulnya sbb:
1.Keistimewaan dan bahaya
Sholawat Nariyah ke I
 2..Keistimewaan dan bahaya

Sholawat Nariyah ke  2
3.Jawabanku untuk KH Munawir
Abd Fattah (PP Krapyak)
Kesirikan dlm Manakib,Huwal habib
Dan Yarabbil musthofa
4.Kedustaan dlm riwayat hidup
Nabi Muhammad SAW
Dan syiriknya diba`an/hadrah
5.Kedustaan dlm riwayat hidup
 Nabi SAW ke 2
6.Keistimewaan dan bahaya Hizib
Nashar
7. Kesesatan dalam tahlil
8.Kesesatan dalam tahlil ke 2
9. Syair sesat menjelang salat
10. Syirik dlm manakiban

Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan