Kamis, Mei 03, 2012

Al-Qaidah bikinan CIA sendiri

 



Al-Qaidah Kembali Rilis Majalah Inspire, Serukan Lakukan Pemboman di AS

Majalah Al-Qaidah berbahasa Inggris muncul kembali beberapa bulan setelah pendirinya terbunuhnya dalam serangan rudal AS, dengan edisi terbarunya menyerukan panggilan kampanye bom di Amerika Serikat dan serangan senjata kimia.
Menyatakan Al-Qaidah masih merupakan mimpi terburuk bagi Amerika," afiliasi Al-Qaidah di Yaman menerbitkan edisi kedelapan dan kesembilan majalah "Inspire", yang edisi pertamanya muncul secara online pada bulan Juli 2010.
Isu terbaru majalah Inspire memuji dua "martir" al-Qaidah yang membantu meluncurkan publikasi majalah, dan kemudian terbunuh dalam serangan pesawat tak berawak AS pada September tahun lalu, yaitu: ulama Anwar al-Awlaki dan Samir Khan, seorang warga Pakistan-Amerika.
Selain artikel spesial berjudul "Samir Khan: The Face of Joy" dan "My Story with Al-Awlaki," juga menyediakan petunjuk rinci tentang cara untuk memicu sebuah "bom besar" di Amerika Serikat.
Laporan Inspire menunjukkan bahwa negara barat Montana, dengan pertumbuhan penduduk yang cepat di daerah berhutan, adalah tempat yang sangat menguntungkan untuk membuat kebakaran hutan yang besar.
"Di Amerika, ada lebih banyak rumah yang dibangun di pedesaan daripada di perkotaan," tulis artikel yang ditandatangani oleh "The Chef AQ."
"Sulit untuk memilih tempat yang lebih baik selain di lembah-lembah negara bagian Montana dimana populasi warganya meningkat pesat."
Dalam edisi kedelapan, Awlaki "berbicara" dari kuburnya dengan sebuah artikel berjudul "Targeting the Populations of Countries that are at War with the Muslims" - menjelaskan bahwa senjata pemusnah massal dapat dan harus digunakan.
"Penggunaan racun atau senjata kimia dan biologis terhadap pusat-pusat populasi boleh dan sangat dianjurkan karena berpengaruh besar pada musuh," tulis artikel, dengan memberi daftar Amerika Serikat, Inggris dan Perancis sebagai target utama.
Lembaga IntelCenter yang berbasis di AS, mengomentari rilis dari dua isu, dengan mengatakan artikel Awlaki sebagai "pengingat jelas" bahwa kelompok-kelompok terkait dengan Al-Qaidah melihat serangan besar seperti itu dibolehkan dan sangat penting.
"Meskipun al-Awlaki tidak lagi hidup, kemampuan tak tertandingi untuk mengilhami serangan akan terus berlanjut melalui tulisan-tulisan dan pernyataannya, terutama dengan rilis edisi baru seperti ini," katanya.
Majalah Inspire terbaru juga mencakup delapan halaman khusus tentang cara untuk meledakkan bom dari jarak jauh, bersama dengan bagian yang diperlukan dan rincian langkah demi langkah dengan foto, serta rekomendasi untuk pelatihan dengan pistol.(fq/afp)

Komentarku ( Mahrus ali ):
Issu Al Qaidah itu issu yang di buat oleh barat untuk menghancurkan Islam, memperburuk citranya  bukan memperbaikinya. Al Qaidah  itu mirip dengan issu terorisme yang dibuat oleh musuh Islam untuk menjunjung non Islam dan merendahkan Islam. Setelah jatuhnya Sofyet, maka barat tidak memiliki musuh lagi kecuali harus berhadapan dengan Islam. Dan ia termasuk agama yang paling di takuti di barat. Karena itu berbagai cara makar mereka terhadap Islam  bukan untuk menegakkan ajaran Islam tapi menumpasnya dan di ganti dengan ajaran sekuler.
Ingat saja ayat sbb:
وَمَكَرُوا مَكْرًا وَمَكَرْنَا مَكْرًا وَهُمْ لَا يَشْعُرُونَ
Dan merekapun merencanakan makar dengan sungguh-sungguh dan Kami merencanakan makar (pula), sedang mereka tidak menyadari.  Namel 50 
Pergilah ke blog ke2 www.mantankyainu2.blogspot.com
Artikel Terkait

3 komentar:

  1. alhamdulillah... ane masih melihat al qaidah sebagai pionir dalam membela umat islam dan jihad global,, pattani, moro, chechx,as sahab somalia, aqap yaman, aljazair, taliban, daulah islam irak..dll. merupakan organisasi/daerah perlawanan yg berafiliasi dengan al qaidah untuk menegakkan hukum allah dengan senjata... ketika umat islam meninggalkan jihad yg fardu ain

    BalasHapus
  2. Allah Akbar
    Hancurkan Amerika dan Kroni2nya

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan