Sabtu, Januari 21, 2012

Anang dan Ashanty kapan kamu bertobat ?


JAKARTA l SURYA Online — Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik, pasangan dalam menyanyi dan asmara, datang bersama menghadiri resepsi pernikahan pembawa acara dan artis peran Andhika Pratama dengan penyanyi Ussy Sulistyawati, di Hotel Crowne Plaza Jakarta, Sabtu (21/1/2012) malam. Sejoli itu mengaku iri dan ingin menyusul keduanya ke jenjang yang sama.
“Mudah-mudahan kami menyusul tahun ini. Kalau melihat orang yang menikah kan kami iri, kayaknya lucu aja,” ujar Ashanty didampingi Anang, usai memberi ucapan selamat kepada Andhika dan Ussy.
Menurut Ashanty, mantan suami penyanyi Krisdayanti (KD) tersebut sudah tidak sabar untuk menikah. Kedua buah hatinya dari perkawinannya yang kandas dengan KD juga sudah mendesaknya untuk melepas masa kesendiriannya. “Sudah gatal nih Mas Anang kalau ngomongin nikah,” ucap Ashanty.
Namun, Anang masih belum mau menceritakan rencana pernikahannya bersama Ashanty. Menurutnya, jika dikisahkan secara dini, hal itu tidak akan seru dan menarik lagi ke depannya.
Dalam resepsi pernikahan itu, Anang dan Ashanty memersembahkan sebuah lagu berjudul “Jodohku”. Mereka berduet untuk memeriahkan malam bersejarah bagi Andhika dan Ussy, yang berpacaran selama lima tahun sebelum akhirnya menikah. “Aku sama Ashanty pasti support mereka. Karena memang banyak sekali yang mau memeriahkan acara Ussy dan Andhika, ya jadinya satu lagu saja,” ucap Anang.
Sumber : kompas.com
Editor : Heru Pramono

Judul asli: Ashanty: Mas Anang Sudah Tidak Sabar

Komentarku ( Mahrus ali ):
    Kebanyakan penyanyi di negara kita yang jahiliyah bukan negara Islam ini termasuk tentara Iblis yang menyesatkan bukan tentara Allah yang membimbing ke jalan yang lurus, mereka termasuk munafikin bukan kaum mukminin yang komitmen kepada ajaran Allah. Mereka selalu menentang ajaran Allah dan taat kepada ajaran setan. Karena itu bertobatlah sebelum ajal menjemputmu. Ingatlah firmanNya:
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا تُوبُوا إِلَى اللَّهِ تَوْبَةً نَصُوحًا عَسَى رَبُّكُمْ أَنْ يُكَفِّرَ عَنْكُمْ سَيِّئَاتِكُمْ وَيُدْخِلَكُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِنْ تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ يَوْمَ لَا يُخْزِي اللَّهُ النَّبِيَّ وَالَّذِينَ ءَامَنُوا مَعَهُ نُورُهُمْ يَسْعَى بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَبِأَيْمَانِهِمْ يَقُولُونَ رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُورَنَا وَاغْفِرْ لَنَا إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengan dia; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan: "Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu". Tahrim 8
Bacalah lagi disini:
17 Mar 2011

05 Des 2011

15 Apr 2011

08 Nov 2011
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan