Jumat, Juni 10, 2011

AS Yakin Masih Ada 1.000 Anggota Al Qaeda di Irak


Jumat, 10/06/2011 00:05 WIB
AS Yakin Masih Ada 1.000 Anggota Al Qaeda di Irak 
Irwan Nugroho - detikNews

Leon Panetta (AFP)
Washington - Perang Amerika Serikat (AS) terhadap jaringan Al Qaeda masih terus berlangsung. AS mempercayai masih ada sekitar 1.000 orang anggota jaringan Al Qaeda di Irak.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Central Inteligence Agency (CIA), Leon Panetta. Leon Panetta merupakan pejabat keamanan AS yang dinominasikan menjadi Menteri Pertahanan menggantikan Robert Gates.

"Saya harus memberitahu Anda, bahwa ada sekitar 1.000 anggota Al Qaeda yang masih berada di Irak," kata Leon ketika ditanya mengenai penarikan pasukan AS dari Irak seperti dikutip reuters, Kamis (9/6/2011).

Menurut Leon, keberadaan anggota Al Qaeda membuat suasana di Irak masih rapuh. Karena itu, ia percaya AS harus mengambil langkah untuk melindungi kemajuan yang telah dicapai di negeri bekas pimpinan Saddam Hussein tersebut.

Perseteruan AS melawan Al Qaeda menemui babak baru ketika pimpinan Al Qaeda Osama bin Laden tewas dalam serangan pasukan AS di Abbottabad, tak jauh dari Islamabad, Pakistan, 2 Mei lalu. Presiden AS Barack Obama mengumumkan langsung kematian Osama dalam pidatonya di Gedung Putih.

Komentarku ( Mahrus ali )
Al qaidah itu hanya di gunakan untuk simbol perlawanan agar umat Islam tidak mengerti bahwa hakikatnya As yang yahudi dan kristen itu mengacau umat Islam ,membikin mereka menderita  agar tidak mampu mengadakan perlawanan lagi terhadap tentara pasukan musuh – musuh Allah ini . Sejak dulu permusuhan Islam dan kekufuran berlanjut , hanya kita yang merasa aman , tidak ada apa – apa karena kita silau dengan berbagai macam slogan AS yang suka ngibulin. Percayalah kepada Allah :
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لاَ تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لاَ يَأْلُونَكُمْ خَبَالاً وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ ا‏ ْلآ‏يَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.[1]




[1]  Ali imran 118

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan